WellFood

TERM AND CONDITIONS

Syarat & Ketentuan Refund WellFood

Setelah memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini, ajukan refund melalui WhatsApp Kami kapan saja!
  1. Berlaku untuk paket ‘Weight Loss Program‘ saja.
  2. Hanya berlaku untuk paket / program weight loss lunch + dinner 3 week plan dan 1 bulan / monthly plan.
  3. Hanya berlaku apabila customer tidak makan makanan lain selain lunch dan dinner dari WellFood.
  4. Weekend kamu hanya boleh makan 2x porsi normal, tidak boleh makan gorengan dan minum-minuman manis.
  5. Customer wajib membuat rekaman video timbangan berat badan before after seluruh badan, direkam oleh orang lain dan harus ada tanggal hari itu di video (bisa lewat tanggal di hp atau media lain).
  6. Video dibuat dua kali di Senin pagi dan Sabtu pagi (disarankan dalam keadaan yang sama, misal sehabis buang air besar).
  7. Pembuktian dilakukan oleh team WellFood dengan metode hitung kebutuhan kalori harian dan kalori masuk.
  8. Jika terbukti berbohong (misal cheat meal) tetapi minta refund, maka kami berhak melakukan ekspose dan dikenakan denda 2x lipat harga paket/program yang dibeli dan atau tindakan lain yang dibenarkan oleh hukum yang berlaku.
  9. Uang yang direfund adalah senilai total orderan customer. Misal pesan 3 week plan lunch and dinner, maka akan direfund full.
  10. Customer berusia di bawah 60 tahun ketika mulai berlanggan program.

  11. Tidak memiliki riwayat penyakit hypothyroid

  12. Memiliki nilai BMI di atas 25.0

  13. Tidak memiliki lemak tubuh di atas batas normal.

  14. Tim Ahli Gizi WellFood berhak mengajukan pertanyaan kelengkapan data dan verifikasi.

  15. Apabila salah satu ketentuan di atas tidak terpenuhi, maka garansi refund 100% tidak dapat diklaim.

  1. Menu makanan dianggap tidak enak apabila rasanya hambar (sebab rasa enak / tidak enak sangat relatif).
  2. Bila makanan hari tersebut dianggap hambar, silahkan laporkan ke admin dan protes akan ditampung terlebih dahulu.
  3. Refund akan dilakukan apabila protes komplain masuk mencapai 15% orderan hari yang sama. Contoh : ada 100 customer yang pesan di hari senin, maka akan direfund bila terdapat minimal 15 customer berbeda yang protes tidak enak untuk menu pada hari senin tersebut.
  4. Uang yang direfund adalah uang tunai sejumlah makanan yang tidak enak. Misal : dari 5 menu, hanya 1 yang tidak enak, maka hanya 1 yang direfund.
  5. Apabila semua menu dianggap tidak enak, silahkan protes ke CS kami setiap hari.
  6. Hanya berlaku untuk program berlangganan minimal 2 minggu / 2 week plan, 3 minggu dan 1 bulan.
  7. Customer berusia di bawah 65 tahun ketika memulai program.
  8. Team WellFood berhak meminta data lebih untuk verifikasi proses klaim.
  9. Apabila salah satu ketentuan di atas tidak terpenuhi, maka garansi refund 100% tidak dapat diklaim.

WellFood

Top #1 Diet and healthy catering services. Powered by PT Digital Wellness Ekosistem

Contact Us

Email : hello@wellfood.id
Phone : 085877670156
Hours : Senin-Jumat 09 – 17 WIB

Connect